welcome

Welcome People in My blog. Let's look and please don't boring about page in my blog OK



Rabu, 16 Februari 2011

10 Cara-cara Bunuh Diri

Kalo diliat dari judulnya jangan pada kira aku malah nyuruh kalian bunuh diri loh, tapi cuman kasih tahu kalo sebenernya bunuh diri tuh bener-bener nggak enak dan tidak baik karena pertama kalian langsung masuk neraka (Tanpa basa-basi lagi), menentang takdir allah (karena kalian seharusnya matinya begini malah pake cara kalian sendiri), Bikin malu tahu (pernah mikir nggak betapa malunya orang tua kalo kalian bunuh diri pastinya khan jadi omongan para tetangga apalagi ibu-ibu noh). Ok lanjut, sekarang aku mau ngasih tahu cara-cara yang biasanya orang bunuh diri. check it out:
1. Gantung Diri
Cara ini yang paling banyak dilakukan orang-orang, entah mengapa?? tapi kalo menurut aku ini cara yang paling menyiksa diri banget karena dia harus nunggu dia bener-bener nggak napas (bego banget yah tuh orang) yaelah dan lagi ini cara mati yang bener-bener nggak disukai oleh allah (walau sebenernya semua cara bunuh diri tuh nggak disukain sama allah). karena kenapa karena pertama mata bakal keluar gitu karena kesakitan, sehingga saat mau ditutup matanya nggak bisa karena badan sudah kaku dan dingin, lidah melelet (kayak anjing aja), dan anggota badan lainnya bakal menjadi najis deh pokoknya.

2. Menyilet Tangan
Nah ini juga sama aja tetep aja nyiksa diri, karena kita harus nunggu 1 jam buat darah kita habis baru abis itu palingan pusing/pening baru pingsan dan mati deh. yaelah ngapain sih nyiksa diri dan orang lain. kenapa?? Ok karena mati kayak gini cuman bikin kotor kamar mandi di rumah kita doang dengan darah, bikin ngabisin duit mending kalo mati naahh kalo masih hidup biaya tambah lagi deh, belum beli darahnya di PMI, dan belum lagi kalo harus bayar dokternya sama penginapannya. yaelaah nyiksa keluarga aja sih kalo mau mati yahh simple-simple aja jangan motong tangan tapi leher sekalian, tapi itu kalo kalian nggak takut sama allah dan api neraka loh.

3. Terjuunnnn dari Gedung Lantai 1001
Bunuh diri yang kayak gini nih yang bikin kotor jalanan sama nyibukin urusan polisi aja deh. tapi kebanyakan sih orang bunuh diri sih kayak gini. kenapa yah?? apa karena mereka mau sebelum mati mereka mau ngerasain jadi spiderman atau superman?? atau mungkin mereka mau terkenal karena dengan begitu nantinya bakal masuk koran?? yaelaaahh kalo mau masuk koran jangan pake yang gini-ginian deh mending lewat prestasi aja khan dengan begitu yang dikeluarin sama orang tua tuh air mata kebahagian bukan air mata kesedihan.

4. Tidur di Rel Kereta api

Itu apa karena ngantuk atau apa yah bisa-bisanya tidur di kereta api??? oh iya dia khan mau bunuh diri aduuhh satu lagi contoh anak bangsa yang tidak boleh ditiru kawan-kawan. "ini dilarang keras tidak boleh wajib jangan Ditiru Ok" aduuhh mau nyiksa diri ini kayak gimana lagi sih aduuh abis kenapa harus kereta??? gimana kalo misalnya pas kalian bunuh diri tiba-tiba rodanya tergelincir sehingga keluar dari rel terus gimana nasib para penumpang yang lagi menuju tempat tujuan dengan penuh sesak dan derita *lebay hehe. iya tapi emang bener gimana kalo kejadian sehingga lo lo pada yang mau bunuh diri kayak gini harus menerima isak tangis keluarga dan anak-anak mereka yang menunggu mereka pulang. kalian pasti mikir itu "aah takdir" tapi heyy kalo bukan karena kalian mau bunuh diri, mereka juga nggak bakal mati kayak gini khan. (Ok saya sudah emosi). lanjut, kalian harus mikirin orang lain jangan diri aja yang dipikirin makanya jangan bunuh diri dengan cara seperti ini.

5. Tembak Kepala

Ok ini adalah salah satu cara bunuh diri yang paling sesat dan paling banyak di amerika (khan biasanya koboi tahu). Kalo menurut aku ini paling ribet tahu walau kelihatan mudah tapi ini sumpah ribet. emang kalian dapat dari mana tuh senjata?? emang tuh senjata yang biasanya dijual abang-abang kaki lima apa(yang bunyi itu yak) ?? (nggaaaakk mungkin lah). jadi kalian pasti harus nyuri dari polisi khan mending kalo ketangkap kalo nggak gimana?? abis kalo ketangkap khan bisa sekalian minta ditembakin tapi kalo nggak ketangkep, siapa tahu nggak ada pelurunya hehehe *Ok jayus banget.

6.Ngebakar Diri sendiri

Nah demen-demen banget yah nyiksa diri sendiri yah kalo kayak gini nih nunggu 10 menit baru kalian mati, ini salah satu bunuh diri yang paling bego menurut aku karena kalo misalnya sebelum 10 menit apinya udah padam pasti kalian masih hidup tapi kalian cacat dan jelek buangett (yaelah udah bagus masih cakep/ganteng dan normal malah bunuh diri). dan yang pasti kalian bakal kena luka bakar yang berat aduuh bego banget sih aahh.

7. Bunuh Diri Massal
Naaah dibanding bunuh diri yang lain cuman bunuh diri ini yang paling aku suka sekaligus aku benci (kok bisa???) yaiyalah soalnya kalo bunuh diri massal tuh bisa mengurangi jumlah kepadatan penduduk (khan jadi nggak macet lagi jakarta hehe), tapi aku nggak suka caranya yang ngeracunin orang lewat makanan gitu (cintailah makanan hehehe). naah ntar kalo misalnya aku nggak tahu terus aku makan makanan itu, terus aku meninggal juga gimana??? kagak bisa untuk hal itu yang penting asal jangan rugi bagi diri aku yaahh aku iklas daaah. yang penting aku kagak rugi OK.

8. Minum obat 100 Butir

Bener-bener dah parah banget yah ngapain sih minum obat 100 buang-buang aja dah "Obat mahal tahu". emang obat tuh baik untuk menyembuhkan tapi kalo berlebihan bisa membuat anda kena overdosis, aku masih bingung sama kata Overdosis??? kenapa namanya Overdosis yah hmmm aneeehh.

9. Minum Baygon



iya mau Baygonn rasa apa?? ada lavender, ekstra lemon, atau jeruk. itulah rasa dari baygon sampe-sampe ada yang mau minum obat pembunuh serangga itu ya ampunn. ada tahu yang minum baygon, pasti kalo misalnya nggak naik kelas atau nggak lulus pasti deh pilihannya minum baygonn.(eh iya yah bentar lagi aku UAN eh jangan ngomong itu deh amit-amit deh amit amit jangan sampe deh nggak lulus aduuh mati kalo nggak lulus jangan-jangan ntar pilihannya baygon juga lagi nih aduuh amit amit amit deh). udah aah ngomong nya.

10. Nenggelemin Diri Sendiri

Entah kenapa kok mau-maunya sih yah nenggelemin diri sendiri aduuuh dunia-dunia makin aneh-aneh aja. Bunuh diri seperti ini sama aja nyiksa diri juga karena kita nggak bisa nafas, susah tahu nafasnya terus badannya kayak putih lilin gitu ya ampuun jangan sampe deh sengaja nggak sengaja jangan ampe tenggelem apalagi di laut susah tahu nyariinnya.


Itulah 10 cara Bunuh diri yang pasti semuanya nggak bakal disukai sama allah.
"Ia bosan hidup di Bumi. Ia adalah pecundang yang malang. Hidup tidak bersyukur. Mati diazab kubur kemudian masuk neraka Jahannam dengan api yang menyala-nyala siap melebur setiap jiwa yang takabur dan kufur." itulah kata-kata dari seorang bijak yang setuju dengan pendapat aku kalau sebenernya Bunuh diri tuh nggak baik dan paling nggak disukai oleh allah.
Satu nasihat buat yang mau bunuh diri:
Ngapain sih bunuh diri kalo alasannya karena kalian terpuruk karena dunia yaudah dekatkan diri pada tuhan kalian masing-masing dan jalanin hidup dengan gembira dan berusaha lah memperbaikinya bukannya malah lari dari permasalahan. inget tuh.



Enjoy Your Life People.


~Dimut~

20 komentar:

  1. TAMBAH SEMANGAT BUAT BUNUH DIRI MAKASIH YA SOB TIPSX SEMOGA DPT PHL...SALAM COBD (CALON ORANG BUNUH DIRI)

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_______-" terserah dah, salam yaa buat penghuni neraka disana. sipp sipp makasih pahalanya

      Hapus
  2. aku jg rencananya malem ni mo bunuh diri
    aku sdh capek dgn permasalahan aku,

    semoga anak2 aku kelak dpt memafkan aku.
    dan semoga mereka tetap mencintaiku.

    ya allah, maafkan aku

    BUDI 200306 rahmadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_____-" ok deh kalo gitu sipp

      pengen banget dimaafin?? pengen banget dicintai?? pengen banget??

      ya ampunn pengen bunuh diri tapi pengen dimaafin allah?? ckckc udah tahu bunuh diri adalah hal yang paling dibenci allah karena tandanya itu sifat orang putus asa ckckck -____-"

      Hapus
    2. kadang kita hanya dapat mengetahui apa yang orang lain rasakan,,tapi kita tidk dpat merasakan apa yang orang lain Rasakan...

      Hapus
    3. sip sama kita mau bunuh diri

      Hapus
    4. yah begitulah bro.admin juga gak bakalan ngerti termasuk saya..tetapi ini hidup mu kamu yang punya...difikir ulang kalau mau beneran,saya juga enek dan lelah ini tapi macam mana lah lagi masih ada cinta yang buat semangat ..optimis selalu

      Hapus
  3. (-....-")/ Ya Ampun! Keren Banget Nih BloG!

    BalasHapus
  4. selain mati emang udh g ada jalan kok.......hari ini aku ngalamin sendiri.....jadi bunuh diri emang udh jalan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalan pikiran kita sama.

      Hapus
  5. kayaknya semua 1 10 semua aku suka ..8 5 boleh juga itu sob..ntar kalau gue ketemu ama allah gue bilang aje ye..loe kirim ama allah ..itupun kalau emang ada allah..bosen idup

    BalasHapus
  6. lagian ngapain sih hidup disakiti terus, mening mati sekalian, biar PERFECT rasa sakitnya... kan gx setengah-setengah...
    thank sarannya, mungkin gua mau coba salah satunya, nunggu saat yang tepat....

    BalasHapus
  7. gw udh coba semuany
    tpi g ada 1 pun yg berhasil
    ada saran...

    BalasHapus
  8. luar biasa inilah situs yg aku cari2 selama ini, thanks bgt sarannya sob, mngkin aku bisa coba salah satunya.

    BalasHapus
  9. aku mulai bosan, benci, muak dengan kehidupanku saat ini, mungkin bunuh diri memang pilihan yang tepat buat saya. utk kekasihku tercinta aku akan selalu menyayangimu meski kau terus menyakitiku. I love you forever. by tono

    BalasHapus
  10. Tulisan ini dimuat tahun 2011, 3 tahun sudah berlalu. Harapan saya semoga penulis sudah semakin dewasa dalam menghargai berbagai masalah yang dihadapinya maupun orang2 disekitarnya. Juga berbagai macam sifat orang yang ada diluar sana.

    Mungkin dulu apa yang dilihat penulis hanya sebatas dinding sekolah saja. Tapi dunia luar ternyata lebih kompleks dan beragam; bahwa mungkin tidak semua orang seberuntung penulis sehingga penulis bisa memiliki pandangan yang cukup simpel sesimpel hitam atau putih, salah atau benar mengenai bunuh diri dan orang2 yang memiliki pikiran bunuh diri.

    Salam :)

    BalasHapus
  11. aku adalah manusia yg tdk berguna.. lulus kuliah slalu gagal tes PNS.. aq emang BODOH...sejak lulus kulih sampe sekarang ibu ku slalu kerja keras utk aq,, tapi aku slalu gagal test PNS BUMN.. malah timbul mau niat bunuh diri.. aku bingung harus apa ?? please kasih aq saran..

    BalasHapus