Selasa, 07 September 2010

You're not Peterpan

Hi people I want tell you tentang siapa aja yang dari artis cilik ke dewasa karena kamu bukan lah peterpan yang akan tetap menjadi remaja nih check it out (tapi yang diingat aja yah)

1.Dakota Fanning



inilah dakota kecil

eing eing eeng



dakota dewasa eheehe masih imut khan hehe

2.Daniel Radcliffe
yah si pemeran harry potter yang satu ini aku paling suka sama dia waktu kecil


nah ini yang dewasanya hehehe eing eiing eeengg



hehe perbedaannya banyak yah aku sih sukanya waktu masih kecil hehe

3.Macaulay Culkin
hehehe aktor home alone dan rich ini adalah kesukaan aku tapi aku nggak suka dewasanya soalnya terlalu gimana gitu check it out aja deh



haha ini yang kata dia main di home alone sedangkan kalo gedenya

eeengg innnnggg eeenngg




hehehe terlihat khan perbedaannya heheehe khan masih imutan waktu kecil yah khan

4.emma watson
hehe aktris ini yang satu ini memang yah aku suka kecilnya maupun dewasanya hehe liat aja deh foto nya



emma kecil(harry potter and soceres stone)



masih cantik aja khan hehehe

5.Freddie Highmore


ini waktu main di charlie and the chocolate factory



ini waktu lagi plamire spiderwick (nggak ada bedanya khan hehe)

6.Rupert Grint
ini sahabat baiknya harry potter(my boy friend) hahaha perbedaannya sedang lah hehe


dan ini yang dewasanya




7.Lindsay Lohan
hehhee aku sih suka yang kecil sama dewasanya habis mukanya juga nggak ada beda ini hehehe look this




hehehe ini yang kecilnya



masih sama aja khan makanya nggak ada bedanya kalo aku bilang





sekian dulu yah aaakkh pegel bangett nihh nulis dari jam 1 sampai mau buka gini heheehe udah dulu yahhh daaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar